Obat Ganoderma Plus Capsule

Obat Ganoderma Plus Capsule

Ganoderma Plus Capsule Rp.470.000
Ganoderma Plus Capsule adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari bubuk ganoderma, ginseng dan cordyceps. Kelebihan dari ganoderma plus capsule ialah mudah di serap oleh tubuh, bebas pengawet dan kandungannya pun dari bahan alami seperti nano broken wall ganoderm spore, dan cordyceps.

Kelompok pemakai :

  • Sangat cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh yang kondisi tubuhnya lemah atau orang yang baru sembuh dari sakit.
  • Orang yang menderita insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berfikir penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis, dan penyakit kronis lainnya.
  • Mencegah terserangnya penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.

Isi 60 kapsul dengan harga Rp. 396.000 / botol
Cara Pakai : sehari 2kali, 1-2 kapsul setiap kalinya

Ganoderma Plus Capsule terdaftar di Badan POM dengan NO BPOM POM TI. 134 347 901

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen Ganoderma Plus Capsule

Nama : Ibu Yesi Indaryani
testimoni ganoderma plus capsule
Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng & saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan hingga memasuki th 2013 mulai serius keadaannya & saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.

Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi & sektor payudara yg telah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan buat operaasi lagi. Lantaran keadaan tidak memungkinkan saya setelah itu menjalani pengobatan seadanya hingga april 2014 setelah itu saya mencoba product Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dgn anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Ganoderma Capsule : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger