Obat Vig Power Capsule

Obat Vig Power Capsule

Vig Power Capsule  Rp.230.000
Vig Power Capsule merupakan salah satu suplemen yang masuk dalam jajaran obat herbal atau pun tradisional yang khusus dikonsumsi untuk para pria, suplemen ini mengandung ekstrak tumbuhan alami dan memiliki fungsi regulasi yang baik untuk defisiensi ginjal dan kegagalan tubuh laki-laki. Obat herbal vig power capsule ini diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis super, yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi untuk organ laki-laki dan juga sangat cocok serta efektif dalam membantu menyembuhkan impotensi, lemah syahwat, mani encer, ejakulasi dini, sakit pinggang, lutut sakit dan lemas.

Khasiat dan kegunaan vig power capsule :

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang berkemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Kelompok pemakai : Laki-laki dewasa dan yang menderita impotensi, lemah syahwat, sperma kosong serta ejakulasi dini. 

Komposisi : vig power capsule ini terbuat dari bahan alami pilihan yang kaya akan khasiat di dalamnya, seperti Chinese Yam, Fruit Of ChineseWolfberry, Radix Rehmaniae Praeprata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark.

isi kemasan : 6 kapsul dengan harga Rp.230.000

Cara Pakai : Sehari 1 kapsul, di minum 1/2 jam sebelum aktivitas seksual

Vig Power Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merupakan Produk terstandar Internasional (GMP).

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen Vig Power Capsule

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power Capsule dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM.

Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power Capsule ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya !!!

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Vig Powoer : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger