Obat Slimming Capsule

Obat Slimming Capsule

Slimming Capsule Rp.290.000
Berhati-hatilah apabila anda mempunyai bentuk tubuh yang gendut atau gemuk, karna kebanyakan penelitian menunjukan obesitas berkaitan erat dengan kencing manis, hipertensi, hiperlipidemia, asam urat, darah tinggi, penyakit jantung yang di sebabkan kekurangan darah, kankerm menstruasi tidak teratur, kehamilan dan persalinan tidak normal bahkan bisa memicu stroke.Untuk menghindari hal yang seperti itu anda perlu melangsingkan tubuh anda dengan cara aman, salah satu solusi cara melangsingkan tubuh yang aman adalah denga slimming capsule ini. Slimming capsule dengan teknologi biological active dan di buat dari bahan herbal alami, serta tidak mengandung hormon hormon dan tanpa efek samping.

Khasiat dan kegunaan :

kaya akan unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan di buang keluar.
Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksis dan sampah serta mengeluarkan lemak yang di serap usus.

Kelompok pemakai :

Orang yang ingin mengontrol berat badan
Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggan dan lengan

Komposisi : Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, dan Rose.

isi : 60 kapsul dengan harga Rp.247.000/botol

Cara Pakai : 1-2kapsul 1/2 jam setelah sarapan

Slimming Capsule telah memiliki sertifikasi BPOM RI TI124347171, dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi serta bersertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional.

Salah satu kesaksian dari konsumen Slimming Capsule

Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

testimoni slimming capsulePercaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Slimming Capsule : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger