Obat Ovary Nutrition Capsule

Obat Ovary Nutrition Capsule

Rp410.000
Ovarium yang sehat tidak hanya dapat mengatur hormon wanita, tapi juga menjaga kecantikan wanita, kesehatan dan vitalitas wanita itu sendiri. Selain itu juga mampu menunda penuaan dini, karna ovariun adalah organ fisiologis penting bagi wanita, untuk itu perlu diperhatikan akan kebutuhan nutrisinya seperti mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule ini.

Khasiat dan kegunaan :

Mencegah kegagalan fungsi fungsi ovarium
Mengurangi keropos tulang dan menceah osteoporosis
Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan serta mencegah pikun dan menghambat penuaan.
Membuat kulit elastis dan menambah kecantikan serta
membantu menyuburkan rahim/kandungan.

Kelompok pemakai :

Wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi.
Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun.
wanita yang menginginkan kulit elastis dan ingin fibrokistik, dan mencegah serta mengobati kanker payudara.

Komposisi : Extrack of Black soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Iso flavones

isi 90 kapsul denga harga Rp.345.000 / botol

Cara Pakai : 1-2kali sehari,1-3 kapsul setiap kalinya

Kesaksian dari salah satu konsumen Ovary Nutrition Capsule

Pasangan Ellia Sihaloho ( Istri ) & Tumbur Johandi Sidabalok ( Suami )
Anak pertama setelah 3 tahun tidak hamil

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan.

Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary nutrition capsule, dan Kidney for women untuk istri. Kidney for man, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL. TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Ovary Nutrition : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger