Obat Kidney Care Capsule For Man

Obat Kidney Care Capsule For Man

Rp.342.000
Zaman modern seperti sekarang ini tingkat aktivitas kehidupan yang semakin padat dan banyak oang yang mengalami sakit pinggang, tidak bisa tidur, musah lupa, stamina menurun dan bahkan nafsu serta kemampuan seksual menurun serta berbagai gejala tidak nyaman lainnya. Namun diantara semua itu, ada 90% diantaranya bukanlah penyakit melainkan disebabkan oleh ginjal yang capek.

Untuk itu ginjal perlu dijaga kesehatannya seperti perbanyak minum air putih dan konsumsi vitamin atau suplemen yang aman seperti suplemen herbal kidney care capsule for men yang terbuat dari ekstrak bahan alami, dan merupakan suplemen unggul untuk mengatasi ginjal yang capek.

Khasiat dan kegunaan :

Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal

Kelompok Pemakai :

Orang yang daya tahan tubuhnya lemah Pria dewasa dan tua
Yang sakit pinggang dan kurang bertenaga

Komposisi : Ginseng, Oyster, Fruit of Chinese Wolfberry, dan Chinese Yam.

isi 100 kapsul dengan harga Rp.327.000 / botol

Cara Pakai : 1-2kali sehari, 2kapsul

kidney care capsule for men telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dengan Nomor : TI.114.345.811 dan juga telah mendapatkan sertifikal halal dari MUI sehingga keamanan untuk mengkonsumsinya sudah sangat terjamin.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Kidney For Man : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger