Obat Cordyceps Plus Capsule

Obat Cordyceps Plus Capsule

Rp.370.000
Cordyceps Plus Capsule merupakan salah satu obat herbal yang paling manjur dan mujarab dalam membantu mengobati penyakit paru-paru, ginjal, kanker dan diabetes. Obat ini terbuat dari cordyceps dan ginseng sichuan tibet yang diproses dengan teknologi GMP stril temperatur, tingkat penyerapan dan khasiatnya pun sangat tinggi.

Khasiat dan kegunaan :

Menjaga paru-paru
Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma Anti virus, bakteri dan tubercle bacilius
Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hiperstensi
Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia
Mencegah tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung
Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi
serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien

Kelompok Pemakai : Yang jarang berolah raga, tekanan kerja dan psikologis tinggi Kekebalan tubuh yang rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia

Komposisi : Cordyceps dan Ginseng

isi 60 kapsul dengan harga Rp.310.000 / botol

Cara Pakai : Sehari 1-2 kali, 1-2 Kapsul setiap kalinya

Cordyceps Plus Capsule telah terdaftar di BP POM RI TI124346661

Kesaksian dari salah satu konsumen Cordyceps Plus Capsule

Bapak Asari

testimoni Cordyceps Plus CapsuleSudah selama setahun saya mengalami sakit dibagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuhnya hanya beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kerja saya. Setiap makan terasa sangat tidak nyaman, apa lagi makan yang pedas. Akhirnya membuat saya jadi tidak nafsu makan. Saya juga mencoba minum pereda panas dalam, namum tidak memberikan hasil. 2 bulan terakhir saya dberkenalan dengan produk Green World dan disarakan mengkonsumsi Green World Cordyceps Plus Capsule.

3 hari sejak konsumsi mulai terasa enak. Suara yang biasanya rada serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka dibagian mulut mulai sembuh. Alhasil sampai sekarang saya sudah tidak ada keluhan lagi dengan luka-luka di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa. Terimakasih Green World.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Cordyceps Capsule : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger