Obat Eye care Softgel

Obat Eye care Softgel

Eye care Softgel Rp.530.000
Eye care Softgel adalah salah satu suplemen terbuat dari beragam herbal yang dikenal untuk menjaga kesehatan fungsi mata dengan perpaduan yang tepat dan diproses dengan tekonologi canggih untuk menjamin kandungan efektif dari setipa komposisinya, eye care softgel merupakan produk terbaik untuk menjaga kinerja mata dari penurunan fungsi baik akibat usiam lingkungan maupun akibat dari gaya hidup yang kurang sehat.

Khasiat dan kegunaan :

Memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak, dan presbyopia.

Serta untuk mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun akibat radiasi dari komputer dan TV.

Kelompok Pemakai : Semua orang dan terutama anak sekolah, pekerja IT, yang bekerja di tempat yang pencahayaanya kuat, yang ingin mencegah glaukoma, katarak,pendarahan retina, yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.

Komposisi : terbuat dari ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur dan zinc.

Cara pakai : Dewasa 1-2 butir softgel, anak-anak 1 softgel

isi 100 softgel dengan harga Rp. 442.000/botol

Kesaksian dari salah satu konsumen Eye Care Softgel

testimoni Eye Care SoftgelBapak Islisyah Asman (52 tahun)
Jl. Ardio gang nangka bogor

Rutinitas kerja yang menggunakan komputer, 10 tahun terkahir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. karena khawatir gejalanya semakin parah, dan mengarah ke glaukoma saya kemudian mencoba mengkonsumi produk green world eye care softgel yang dikenalkam oleh teman saya. hasilnya banyak perbuahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal saya mengkonsumsi. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya mengkonsumsi sampai saat ini. Sekarang saya bisa bekerja lama kembali di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.
Terima kasih Green World.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Eye Care : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger