Obat Glucoblock Capsule

Obat Glucoblock Capsule

Rp.178.000
Glucoblock Capsule merupakan salah satu jenis obat herbal dari Green World yang di proses dengan teknik ekstraksi super low warm water thaw dry ion dan cell broken wall, aman tanpa menimbulkan efek samping dan dapat di konsumsi dalam jangka panjang.

Khasiat dan kegunaan :

Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan kembali fungsi pankreas.
Nutrisi biologis sel B di pankreas untuk sekresi insulin normal, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah serta memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
Membantu menurunkan berat badan pada pasien diabetes dewasa, yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung
Meregulasi organ penting tubuh dan mengurangi berbagai gejala klinis diabetes.

Kelompok Pemakai :

Penderita diabetes yang ingin lepas dari efek konsumsi obat jangka panjang
Orang yang gula darah nya tinggi dan ingin menstabilkan gula darahnya

Komposisi : Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extrack, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder.

Isi : 30 Kapsul dengan Cara pakai 2kali sehari 1 kapsul

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Gluco : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
 
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger