Spirulina Plus Tablet Asli

Spirulina Plus Tablet Asli

Rp.253.000
Spirulina didefinisikan oleh WHO sebagai makanan yang terbaik abad ke-21 denga kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, zat besi, seng, tembaga, selenium mineral lainnya, polisakrida, klorofil,vitamin, karotenoid dan nutrisi penting lainya yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Spirulina Plus Tablet 100% spirulina platensis halus yang menggunakan teknologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiamater kecil sehingga mudah di serap oleh tubuh.

Khasiat dan kegunaan :

Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia
Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis
Menlindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker.
Meningkatkan imunitas tubuh dan memperlambat penuaan

Kelompok Pemakai :

Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat,susah tidur, mudah lelah dan anemia.
Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik, hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, penyakit hati, tumor dan yang sedang menjalan kemoterapi.
Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra, serta untuk diet dan kecantikan.

Komposisi : spirulina Platensis isi 200 tablet dengan harga Rp.253.000 / botol Cara Pakai : 8-10 tablet, 1-2 kali sehari. Dosis anak dikurangi.

Spirulina Plus Tablet ini telah mendapat ijin dan terdaftar di BPOM : TI.114.345.811

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen Spirulina Plus Tablet

Nama : Rosiana BR Barus
Umur 52 tahun

Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat. Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba. Pertama kali saya mengkonsumsi spirulina, cordycep dan ganoderma, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah.

Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk selalu sehat seperti skrg. Terima kasih Green World.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Spirulina Tablet : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger