Obat Brain Care Capsule

Obat Brain Care Capsule

Rp.440.000
Penyumbatan darah ke otak sangatlah penting, karna penyumbatan pembuluh darah otak dapat menyebabkan thrombosis otak atau infark lakunar otak, stroke(infark), nekrosis jaringan otak, hemiplegia, kesadaran terganggu dan lain sebagainya. Untuk itu anda harus menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat yang disertai dengan mengkonsumsi vitamin seperti Brain Care Capsule, karna Brain Care Capsule merupakan salah satu suplemen vitamin yang masuk dalam jajaran obat herbal atau pun tradisional yang terbuat dari bahan alami dan dapat di konsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat dan kegunaan :

Membantu mengurangi thrombus, mengembalikan kelancaran serebral vascular, menutrisi dan melunakan pembuluh darah guna mencegah arteriosclerosis.
Mengakitifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang rusak dan mengembalikan fungsi otak.

Kelompok pemakai :

Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke.
Sakit kepala, pusing, hemiplegia dan anggota badan lumpuh.

Komposisi : Hawton, Ganoderma lucidum, Panax, dan Salvia

isi 30 kapsul dengan harga Rp.368.000/botol

Cara Pakai : sehari 2kali, 2 kapsul

Berikut salah satu kesaksian dari konsumen Brain Care Capsule

testimoni Brain Care Capsule AsliNama : Anthony Liem
Usia: 45 tahun
Profesi : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar / penyumbatan.

Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa, masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala, berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba.

Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat. Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosis 2 kapsul 2 kali perhari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi, Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari, sakit di bagian kepala hilang.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Brain Care : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger