Obat Deep Sea Fish Oil

Obat Deep Sea Fish Oil

Rp.285.000
Deep Sea Fish Oil terbuat dari ikan salmon yang di ambil di lautan dalam norwegia yang bebas polusi dan materi terkontaminasi, Deep Sea Fish Oil termasuk dalam kategori obat herbal ataupun tradisional yang diproduksi dengan teknik khusus sehingga dapat mempertahankan kealamianya. Suplemen ini mengandung poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya akan asam lemak, omega-3 serta vitamin E yang sangat di perlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan.

Khasiat dan Kegunaan :

Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis
Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes

Kelompok Pemakai :

Penderita hipertesi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi
Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage
Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Komposisi : Deep Sea Fish Oil, Vitamin E

isi 100 softgel dengan harga Rp.285.000 / botol

Cara Pakai : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya

BPOM RI No. POM SI.144.304.961

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen Deep Sea Fish Oil

Ibu Marsiti

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang, terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil.

Alhamdullilah saya merasakan perubahan, kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Deep Sea Oil : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger