Obat Gastric Health Tablet

Obat Gastric Health Tablet

Rp.190.000
Gastric Health Tablet merupakan obat herbal berbentuk tablet yang berfungsi untuk mengatasi penyakit dan masalah lambung, seperti asam lambung tinggi dan maag kronis yang telah terbukti ampuh serta sangat di percaya khasiatnya. Obat herbal Gastric Health ini adalah obat herbal maag kronis dan asam lambung yang terbuat dari bahan alami, yang di olah secara modern oleh para ahli. Gastric health tablet ini terbuat dari malt, radix pseudostellariae dan dried tangerine serta hawton. obat herbal gastric health ini memiliki fungsi utama dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit dilambung secara alami.

Khasiat dan kegunaan :

Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fuungsi pencernaan.
Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung.
Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Kelompok Pemakai :

Yang fungsi gastrointestinal menurun dan penderita penyakit perut kronis
Yang memiliki pencernaan dan nafsu makan buruk
Yang perlu melindungi perut mereka, termasuk yang sering minum alkohol atau obat waktu yang lama

Komposisi : Hawton, Malt, Radix Pseudostelalriae dan Dried tangerine.

isi 30 tablet dengan harga Rp.161.000 / botol

Cara Pakai : sehari 2 tablet, di kunyah ataupun di hisap

Berikut salah satu kesaksian dari konsumen Gastric Health Tablet

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Sulawesi
testimoni gastric health tablet
Sejak tahun 2010 saya sudah menderita penyakit maag yang sangat kronis, istri saya yang kebetulan adalah seorang dokter, juga telah memberikan beberapa obat kepada saya, namun belum ada hasilnya. Namun tanpa sengaja akhirnya saya mengenal produk gastric health dari istri saya yang kebetulan bertemu dengan salah satu distributor Green World ketika seminar. Alhasil setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, penyakit maag saya kini telah membaik, serta saya ini juga dapat tidur dengan nyenyak dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Gastric health memang luar biasa.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Gastric Tablet : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger