Obat Triflex Capsule Asli

Obat Triflex Capsule Asli

Rp.450.000
Menjaga kesehatan tulang sendi sangatlah penting untuk kita bahkan bisa dibilang wajib, karna sendi adalah struktur utama pergerakan manusia, degenarasi sendi memburuk seiring dengan bertambahnya usiia . Dalam keadaanya serius degenerasi sendi akan menyebabkan perubahan pada tulang rawan, penipisan pada tulang rawan atau tulang rawan menjadi hilang sehingga membuat kemampuan pelumasan dalam rongga artikular berkurang, ini yang bisa menyebabkan gesekan dan tabrakan antar tulang yang pada akhirnya menghambat pergerakan sendi, menimbulkan ngilu/sakit sendi dan ketidak leluasaan bergerakan dan bengkak.Untuk itu sangat penitng bagi kita menjaga kesehatan tulang kita dengan memberi asupan vitamin, seperti dengan vitamin yang ada dalam kandungan triflex capsule ini.

Khasiat dan kegunaan :

Menyehatkan sendi dan tulang Meningkatkan pertumbuhan tulang Membantu mempercepat penyembuhan tulang yang terluka atau patah Memperbaiki cedera pada tulang rawan Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium Mencegah cedera jaringan mukosa yang di sebabkan oleh radikal oksigen propelen Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis Meningkatkan Fungsi gerakan sendi Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.

Kelompok Pemakai :

Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang menderita peradangan sendi lutut, leher dan tulang belakang.

Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Astragalus mongholicus

isi 60 kapsul dengan harga Rp.378.000 / botol

Cara Pakai : 2kapsul, 2kali sehari. Untuk anak-anak berumur 10-18tahun dosisnya 1/2 dari dosis orang dewasa.

Kesaksian dari salah satu konsumen triflex capsule

Bapak Tasyim
Sakit asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun

testimoni triflex capsuleSaya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah beraktifitas.

Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World Triflex capsule dan calcium softgel. Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol kedua saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Triflex Capsule : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger