Obat Blueberry Concentrate

Obat Blueberry Concentrate

Rp.1.320.000
Blueberry Concentrate merupakan konsentrat murni yang terbuat dari blueberry unggul asal Ontario Canada yang bebas polusi dan mengandung kadar antioksidan tertinggi di antara beberapa kelompok buah antioksidan. Blueberry Concentrate ini diproses dengan teknologi ekstraksi temperatur rendah untuk menjamin kualitas hasil ekstraksi dan dilanjutkan dengan tekonologi konsentrat double, di setiap botolnya yang berisi 50ml mengandung nutrisi setara dengan 300mg buah blueberry segar.

Khasiat dan kegunaan :

Sebagai antioksidan alami yang kuat untuk menjaga kerusakan sel, detoksifikasi, menjaga kesehatan mata, ,melancarkan mikro sirkulasi, nutrisi alami untuk kecantikan kulit, mempercepat kontraksi usus dan membersihkan bagian usus serta untuk meremajakan kulit yang menua.

Kelompok Pemakai : Semua orang

Komposisi : Buah Blueberry segar

isi 10 botol dengan harga Rp.1.200.000 / paket

Cara Pakai : 1 botol setiap harinya, dapat di simpan di kulkas (yang suka dingin).

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen  Blueberry Concentrate

Nama : Hadijah STT
wajah menjadi Putih Merona

testimoni Blueberry Concentrate Asli4 bulan terakhir saya mulai mengkonsumsi Green World Blueberry Concentrate. Setiap paginya saya konsumsi satu botol secara rutin. Pada hari ke 8, saya merasakan perubahan pada kulit tangan saya dan rambut saya menjadi semakin hitam. Lanjut konsumsi kotak kedua mulai terlihat perubahan nyata pada kulit wajah saya.

Terlihat semakin cerah dan semakin kencang, saya merasa Blueberry concentrate ini sangat cocok dengan saya yang cenderung sensitif dengan kosmetik. Saat ini sudah 4 bulan saya konsumsi dan setiap harinya saya merasa segar, tubuh juga menjadi lebih ramping dan kulit wajah saya semakin hari semakin putih dan kencang. MANTAP ..

Untuk Belanja Produk atau obat herbal di sini sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan Format Pemesanan seperti dibawah dan jangan lupa cantumkan pula nama Produk yang akan di pesan. Hal itu dilakukan agar barang cepat sampai ke tangan Anda, dapatkan juga diskon untuk pembelian 3 botol ke atas.

Cara Belanja Produk

Ketik Blueberry : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

Perhatian !!
Anda bisa pesan pada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan lewat sms atau BBM, kami akan memprosesnya kemudian barang kami kirim pada Anda hari itu juga. Anda tidak perlu khawatir dengan produk yang sudah di pesan, karena kami bekerjasama dengan pihak JNE yang sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dan Kota-Kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura (Papua) dan Kota lainnya yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Yunz Herbal | Yunz Herbal | Yunz Herbal
Copyright © 2011. Yunz Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Yunz Herbal Published by Yunz Herbal
Proudly powered by Blogger